PSSB Proporsional di Karawang Diperpanjang Mulai Hari Ini

Surat Keputusan Bupati Karawang terkait penerapan PSBB Proposional | Diskominfo Karawang

BERITARADIODSK.COM - Dalam rangka penanganan Covid-19, karawang akan kembali melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional mulai Senin 26 Januari hingga 08 Februari 2021.

Pemberlakuan tersebut tertulis dalam surat Keputusan Bupati karawang No. 443/Kep.46-Huk/2021, yang sudah ditanda tangani Bupati Cellica Nurrachadiana, Senin 25 Januari 2021.

Pelaksanaan psbb proporsional ini juga dilaksanakan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pengendalian Covid-19.

"Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar Secara Proporsional di Kabupaten karawang Dalam Rangka Penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan tanggal 8 Februari 2021," tulisnya.

Adapun masyarakat yang berdomisili/bertempat tinggal dan melakukan aktivitas di karawang wajib mematuhi ketentuan pemberlakuan PSBB sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, dan secara konsisten menerapkan protokol kesehatan.

Artikel Pilihan

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network