Rekor Penambahan Kasus Baru Covid-19 Di Karawang Capai Angka Ratusan

Ilustrasi | Satgas Covid-19 Karawang

BERITARADIODSK.COM - Rekor baru kenaikan kasus positif covid-19 di karawang kembali terjadi. Tim Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten karawang mencatat adanya 113 kasus positif baru dalam satu hari.

Tentu angka ini menjadi peringatan keras bagi Kota Pangkal Perjuangan yang tengah sibuk mengurus gelaran demokrasi mendatang.

Adapun penambahan kasus terkonfirmasi virus corona di Kabupaten karawang tersebut diketahui melonjak tinggi dari angka kasus positif dihari sebelumnya.

Menurut pantauan dari data yang di rilis oleh Satgas Penanganan covid-19 Karawang, jumlah pasien yang masuk pada hari Kamis 4 Desember 2020 pukul 12.00 WIB, terdapat 113 warga karawang yang terkonfirmasi virus corona.

Jumlah tersebut dinilai menjadi angka tertinggi pertambahan kasus positif covid-19 jika dibandingkan dengan jumlah penambahan kasus sebelumnya.

Dengan tingginya penambahan ini, jumlah warga karawang yang terpapar virus corona telah menembus angka 3.141 pasien.

Berdasarkan data secara rinci ada sebanyak 2.307 orang dinyatakan sembuh, sedangkan pasien yang masih berada dalam masa perawatan/isolasi ada sebanyak 676 orang dan meninggal dunia ada 118 orang.

Dikarenakan adanya penumpukan pasien covid-19 yang tidak sesuai dengan jumlah penyediaan kapasitas ruang isolasi, hingga saat ini 40 pasien positif covid-19 di karawang terpaska masuk kedalam daftar pasien waiting list.

Sumber : Satgas Covid-19 Karawang

Artikel Pilihan

Berita Lainnya

Konten Rekomendasi

loading...

Berita Radio Network